Jumat, 21 Januari 2011

Landmark mengatakan masalah terletak dengan DSP Media, anggota KARA ingin melanjutkan sebagai sebuah kelompok


Orang tua KARA’s Nicole, Jiyoung, dan Seungyeon mengadakan konferensi persdengan pengacara mereka, Landmark, jam 15:00 KST pada tanggal 20 Januari.Para anggota tidak hadir.

Orang tua mulai dengan menyatakan bahwa mereka ingin ”sebuah KARA dari lima anggota” dan bahwa anggota benar-benar ingin ”sebuah KARA dari limaanggota” juga. Meskipun ada masalah hukum antara anggota dan badan mereka,orang tua bersikukuh tentang membuat jelas bahwa para anggota inginmelanjutkan sebagai sebuah kelompok.


Orang tua menyatakan, ”Prioritas sekarang adalah promosi KARA. Badan itu sendiri adalah masalah berikutnya. Tugas dasar dari sebuah lembaga manajemen adalah untuk mendukung kegiatan seorang artis. Seorang seniman bukanlah bawahan perusahaan. ”

Perwakilan dari tiga anggota KARA menyatakan, ”Kami ingin dukungan penuhdari sebuah perusahaan manajemen yang akan memungkinkan KARA untuk mengekspresikan potensi mereka sepenuhnya. Pondasi dari sebuah perusahaan manajemen hiburan adalah kepercayaan dan profesionalisme. Jenis hubungan yang KARA inginkan dengan perusahaan mereka adalah salah satu kepercayaan dankerjasama. Kami telah melaporkan berkali-kali bahwa perusahaan tidak memiliki kedua elemen tersebut. ”
Mereka melanjutkan, ”Kontroversi ini adalah masalah antara anggota dan badanmereka, tidak satu antara satu sama lain. Tidak ada perselisihan antara anggota, tetapi DSP Media terus untuk menghubungi masing-masing anggota dalam upaya untuk memecah belah mereka. Kami benar-benar berharap bahwa mereka akan bertindak dengan baik pada anggota. ”
Ketika ditanya tentang kemungkinan mereka kembali ke DSP, Hong menjawab, ”Ada kemungkinan, tetapi seperti kami sudah mengatakan berkali-kali, itu hanya mungkin setelah masalah diungkapkan oleh anggota dan orang tua mereka adalah tetap. ”


keputusan Hara untuk membatalkan penghentian, ia menjawab, ”Dari apa yang saya tahu, dia memiliki keterikatan yang kuat dengan lima anggota KARA dan Grup KARA itu sendiri dan ingin kerja sama tim yang baik.”

Seorang wartawan bertanya, ”Apa yang Anda katakan tentang klaim sebelumnya anggota mendapat 1% dari pendapatan mereka?” Hong menjawab,”Saya tidak memiliki dokumen yang tepat sehingga saya tidak dapat memverifikasi untuk Anda.”

pertanyaan elanjutnya, ”Apa yang Anda pikirkan tentang masyarakat percaya ibu Nicole adalah penyebab dari semua ini?” Hong menjawab, ”Tidak hanya ibu Nicole, tapi sisa dari orang tua mereka tidak bisa menemukan kompromi dengan DSP, yang mengapa mereka mencari kebenaran hukum untuk membantu. ”

Ketika ditanya untuk rincian lebih lanjut tentang ”kurangnya profesionalisme” sebutnya sebelumnya, Hong berkata, ”Detail akan dirilis kemudian. Saya percaya fakta bahwa situasi bahkan telah mencapai titik ini adalah kesalahan besar. ”

Cre : Nate, Newsen

Park Rara@Asianfansclub

Twitter : Rara_Shawol

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar