Rabu, 19 Januari 2011

Cerita JYJ di ‘SBS’ “Good Morning”



Setelah terjadi penundaan, segmen JYJ di talk show SBS, “Good Morning,” akhirnya ditayangkan tanggal 19 Januari. Fans harus melihat mereka yang sedang membicarakan kegiatan terbaru mereka, dan bahkan mengungkapkan beberapa fakta seru tentang satu sama lainnya di acara itu.

YooChun dan JunSu membuka segmen mereka dengan berbicara tentang tangisan Jaejoong setelah JYJ selesai konser pertama mereka di Korea. “Jaejoong sangat terharu sehingga dia menangis. Setiap kali ia menangis, tidak ada akhir, seolah-olah sebuah keran dinyalakan “!

Ketika diminta untuk memilih anggota terkuat, Jaejoong memilih JunSu dan beralasan, “Dia kuat, tetapi juga keras kepala. Ia mencoba untuk melihat hanya hal-hal positif, dan cepat melupakan hal-hal buruk. Dia tipe yang ingin maju ke depan. “

Pindah ke Yoochun, Jaejoong melanjutkan, “YooChun adalah orang yang sangat jujur, sehingga ia menyatakan betapa ia merasa sangat baik. “

YooChun menjawab, “Sejak Jaejoong-hyung yang tertua, ia mencoba untuk menangani hal-hal yang membuat stres sendiri. Bagi saya, setiap kali sesuatu yang sedih muncul, saya mencoba untuk merangkul. Saya cukup emosional.” Untuk hiburan di studio, ia menambahkan, “Jaejoong mengurangi stresnya dengan minum. “

Jaejoong mengklarifikasi, “Aku selalu khawatir karena saya harus mempersiapkan diri untuk hal-hal negatif. Ketika mencoba untuk menemukan cara untuk menghilangkan stress, aku menyadari bahwa tak ada yang lebih baik dari alkohol. “

Dan akhirnya segmen acara mereka berakhir. JunSu menyimpulkan, “Ada banyak kelompok idola dengan anggota yang lahir pada tahun 1990. Rasanya senior yang aneh.” YooChun menambahkan,” Pada saat debut kami, kami adalah remaja termuda di industri. senior kami akan menyebut ‘bayi’ kami dan seperti itu, tapi sekarang kita sudah menjadi senior. “

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar