Rabu, 19 Januari 2011

Seungyeon, Nicole, Hara, dan Jiyeon akan keluar dari DSP Media??



Setelah tadi masalah kontrak KARA dengan DSP media, member KARA mengatakan bahwa mereka kehilangan kepercayaan pada DSP Media.

Landmark, pengacara KARA melaporkan

Meskipun KARA mendapatkan banyak fans di Jepang dan Korea, para member merasa sakit hati yang membawa mereka kepada keputusan ini. Mereka telah menjadi artis dalam jangka waktu yang lama. Tetapi untuk memastikan masa depan dan hak mereka, mereka memutuskan untuk berpisah dari perusahaan mereka.

KARA telah mencoba untuk tidak mengambil keputusan ini, tetapi perusahaan KARA menggunakan kekuatan mereka untuk memaksa KARA melakukan jadwal yg tidak diinginkan, dan terus menambah jadwal tanpa izin atau diskusi terlebih dahulu. KARA sudah tidak dapat berkata-kata dalam masalah ini. Kesengsaraan mereka adalah berat, dan mereka tidak bisa lagi tetap berada di bawah seperti sebuah perusahaan, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk menyatakan penarikan diri mereka.

Kepercayaan adalah aspek penting dalam menjaga hubungan antara agensi dan artis, tetapi agensi KARA telah menggunakan KARA untuk menghasilkan uang dengan cara yang berlebihan. Berbagai isu yg belum di konfirmasi kebenarannya masih ada. Perusaan KARA telah membuat jadwal KARA tanpa sepengetahuan dan izin member dan menolak jika KARA meminta penjelasan dan dokumen secara rinci. Hubungan KARA dan perusahaanya telah hancur dan tidak akan pernah bisa kembali

Perwakilan dari DSP Media berkomentar, “Ini konyol, kami tidak yakin apa yang salah. Kami belum memahami situasi. Kami akan merilis sebuah pernyataan resmi segera. “

Namun, Gyuri tidak ikutan dalam gugatan bersama ke-4 member KARA lain. Yang repotnya, saat ini KARA sedang syuting drama URAKARA di Jepang. Dan sekarang KARA dalam bentuk 4:1.

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar